Tentang Kami

 

Nusantara Bor

Jasa Pengeboran Sumur Bandung

Nusantara Bor merupakan sebuah usaha yang bergerak dibidang jasa pengeboran sumur yang ada di Bandung. Dengan dukungan team pekerja yang profesional dan handal yang tentunya dapat menjadikan setiappekerjaan dapat terselesaikan dengan tepat dan cepat. Harga pengeboran sumur dan  pompa air Bandung yang kami tawarkan juga bervariasi sesuai dengan tingkat pekerjaannya.

Jasa Bor Sumur yang ada di Bandung memang sudah marak di kalangan masyarakat. Namun, tidak banyak dari mereka yang memberikan pelayanan yang terbaik dan profesional dalam bekerja. Oleh karena itu, Anda akan sangat tepat memilih Nusantara Bor sebagai solusi  untuk mengatasi masalah perairan Anda. Sebagai spesialis pengeboran sumurkami berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik kepada setiap pelanggan, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.

Sudah banyak pelanggan kami yang merasa puas atas layanan bor sumur dan service pompa air Bandung yang kami berikan. Kami melayani pengeboran sumur dalam artesis, jetpump satelit, dan submersible. Percayakan semua permasalahan perairaan Anda pada Nusantara Bor. Dijamin Tepat, Cepat, dan Hemat.



Jasa Pengeboran Sumur Bandung

Bagi Anda yang sedang mencari jasa pengeboran sumur Bandung, Nusantara Bor adalah solusi yang tepat dan layak untuk Anda. Nusantara Bor menawarkan jasa pembuatan pengeboran sumur Bandung untuk berbagai tempat dan jenis bangunan. Dengan memperkerjakan tenaga-tenaga ahli dan berpengalaman, Bor Sumur Bandung telah terjamin kualitasnya. Material-material yang digunakan pun tidak kalah berkualitas karena telah sesuai dengan standar dalam pembuatan sumur bor.

Jasa bor sumur Bandung menawarkan harga yang terjangkau dan dapat bersaing dengan jasa-jasa sejenis yang lainnya. Anda tidak perlu ragu lagi, karena Jasa bor sumur Bandung senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.

Keuntungan menggunakan sumur bor

  • Proses pembuatan lebih cepat
  • Tidak membutuhkan tempat yang luas
  • Tidak mudah terkontaminasi
  • Praktis



Service Pompa Air Bandung

Pompa air memiliki peranan penting bagi kehidupan manusia sebagai sumber air bersih yang efektif dan efisien untuk berbagai tempat, baik perumahan, industri, dll. Mengingat perannya yang besar dalam kehidupan, pompa yang terpasang digunakan setiap hari dan setiap saat dibutuhkan. Penggunaan pompa yang terus-menerus inilah yang terkadang menjadi penyebab pompa rusak, terlebih jika tidak diberlakukannya perawatan pada pompa.

Nusantara Bor  menawarkan jasa sumur bor Bandung untuk berbagai jenis dan merek. pompa air Bandung sangat ahli dan handal memperbaiki segala macam kerusakan pada pompa dari kerusakan yang ringan hingga berat. Hal tersebut dikarenakan jasa sumur bor Bandung memperkerjakan tenaga-tenaga profesional dan berpengalaman dalam hal pemasangan dan perbaikan pompa.

Kami juga menawarkan harga pompa air  Bandung dengan biaya terjangkau yang dapat disesuaikan dengan tingkat kerusakan pompa. Ayo segera beralih ke Pompa Air Bandung untuk setiap permasalahan dan kerusakan pada pompa Anda.



Jasa Geolistrik Bandung

Untuk menduga ada tidaknya potensi air tanah banyak cara yang dapat dilakukan seperti studi peta hidrogeologi dan penyelidikan langsung di lapangan. Salah satu cara penyelidikan langsung di lapangan yang paling mudah tapi cukup efektif adalah dengan cara survey geolistrik yaitu pendugaan tahanan jenis batuan di bawah permukaan tanah dengan alat resistivity meter.

Jasa geolistrik Bandung menggunakan alat dengan teknologi terkini sehingga lebih akurat dan lebih sederhana. Jasa geolistrik Bandung yang kami lakukan akan mengkonfirmasi juga peta hidrologi dan geologi di daerah survey.

Manfaat Survey Geolistrik :

  • Menentukan titik sumur bor
  • Menentukan kedalaman sumur bor
  • Mengetahui lapisan vertikal tanah dan batuan di bawah permukaan
  • Mengetahui jenis air yang ada di bawah (asin atau tidak asin)
  • Memperkirakan jumlah debit air (hanya intepretasi)
  • Akurasi data s/d 90%


Jasa Logging Bandung

Logging adalah metode untuk menentukan screen / saringan pada pipa kesing dan penempatan pompa. Agar mendapatkan hasil yang maksimal. Logging ini akan mengeluarkan sebuah data, data tersebut merupakan salah satu syarat untuk menerbitkan Surat Ijin Pengambilan Air Tanah (SIPAT).

Nusantara Bor dapat membantu Anda dalam mengurus SIPAT (Surat Ijin Pengambilan Air Tanah). Dengan adanya Logging ini maka akan lebih membantu Anda yang nantinya akan membuat sebuah saluran air yang Anda butuhkan.

Keuntungan well logging:

  • Memaksimalkan debet sumur bor
  • Mengoptimalkan Kualitas air tanah, terutama yang dipersyaratkan oleh industri air kemasan (AMDK);
  • Ketepatan dalam penempatan pompa selam (submersible pump) dapat disesuaikan menurut posisi yang aman sesuai data logging
  • Controlling hasil kedalaman pengeboran
  • Informasi akurat formasi batuan di bawah permukaan sumur bor
  • Sebagai tahapan penerbitan SIPA

Related Post

Back to Top

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *